Ambisinya Dipertanyakan, Mourinho: Saya Tak Tahu Apa Mau Kalian

Posted by



Manajer Manchester United Jose Mourinho melontarkan pembelaan terkait gaya main Romelu Lukaku dan kawan-kawan, yang membuatnya menerima banyak kritikan.

MU sempat tampil solid pada awal musim ini. Namun kemudian performa mereka seperti mengalami penurunan. Terlepas dari kemenangan 4-1 atas Newcastle, United beberapa pekan ini cukup kesulitan mencetak gol.

Performa MU dengan Manchester City pun bertolak belakang. Sang rival bermain menyerang dan sejauh ini berhasil mencetak 40 gol dalam 12 pertandingan.

Setan Merah pun sempat menelan dua kekalahan di liga dan hanya mencetak 27 gol dari 12 laga. Hal tersebut membuat selisih poin mereka dengan Manchester City melebar menjadi delapan poin.

Mourinho lantas berusaha membela dirinya. Ia mengatakan bahwa cukup sulit bagi klub-klub lain untuk menunjukkan level ambisi yang sama dengan timnya.

"Untuk memiliki ambisi lebih dari yang kami miliki di kandang rasanya cukup sulit. Saya tidak tahu siapa yang lebih ambisius dari kami," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Kami bermain melawan Newcastle dengan (Paul) Pogba, (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial, (Juan) Mata, (Romelu) Lukaku; fullback bukanlah sepenuhnya fullback, (Antonio) Valencia dan (Ashley) Young adalah pemain sayap bukan full-back," serunya.

"Jadi saya tidak tahu apa yang Anda inginkan," ketus Mourinho.

banner 2

Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/officialwinenlose/
Call Center : +855 6086 0217
SMS / WhatsApp : +6281290999908
BBM : 557135B7
LINE : Winenlose
Twitter : Winenlose
WECHAT : Agenwinenlose
Skype : Winenlose
Instagram : Winenlose
Livechat : http://bit.ly/2d1ZNfT
Link Alternatif : http://winenlose.co/ - http://winenlose88.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 25, 2017

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.