Keresahan Guardiola Jelang Laga Kontra Huddersfield

Posted by



Huddersfield Town mungkin hanyalah tim promosi Premier League musim 2017/18 ini. Tapi, seorang Josep Guardiola tetap memiliki keresahan saat tim asuhannya harus meladeni tantangan Huddersfield.

Tim asuhan Guardiola, Manchester City, akan berjumpa dengan Huddersfield di pekan ke-13 Premier League. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion John Smith pada hari Minggu (26/11) pukul 23:00 WIB.

Menurut analisis yang sudah dilakukan oleh Guardiola, Huddersfield punya beberapa kelebihan. Salah satunya adalah gaya bermain mereka yang sangat terorganisir.

"Saat bermain di kandang, mereka punya hasil yang bagus. Ketika mereka memilih memakai garis pertahanan tinggi, mereka sangat terorganisir dengan baik. Kami bermain di sana musim lalu [di Piala FA]," buka Guardiola.

"Kami bermain imbang, kami tidak bisa menang di sana dan kami menyadari betapa sulitnya bermain di sana," sambungnya.

Sosok asal Spanyol ini kemudian juga memberi pujian pada manajer Huddersfield, David Wagner. Menurutnya, Wagner sejauh ini sudah mampu memberi bukti seperti apa kualitasnya dan dia tidak bisa diremehkan.

"Apa yang sudah Wegner lakukan sekaligus menunjukkan seperti apa dirinya. Dia berhasil promosi dari Divisi Championship dan meraih hasil bagus lawan Manchester United. Tapi, bukan hanya itu saja," puji Guardiola.

Musim ini, kejutan besar yang diraih oleh Huddersfield adalah dengan membekuk United dengan skor 2-1 di Stadion John Smith.

banner 2

Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/officialwinenlose/
Call Center : +855 6086 0217
SMS / WhatsApp : +6281290999908
BBM : 557135B7
LINE : Winenlose
Twitter : Winenlose
WECHAT : Agenwinenlose
Skype : Winenlose
Instagram : Winenlose
Livechat : http://bit.ly/2d1ZNfT
Link Alternatif : http://winenlose.co/ - http://winenlose88.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 25, 2017

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.