Bos Huddersfield Mengaku Temukan Cara Jinakkan Man City

Posted by



Manajer Huddersfield Town, David Wagner mengaku sudah menemukan formula untuk menjinakkan kehebatan sang pemuncak klasemen Premier League sementara, Manchester City.

Hingga pekan ke-12, City masih mempertahankan penampilan impresif mereka dengan sama sekali belum kalah, bahkan 11 laga di antaranya sukses mereka menangi.

Meski demikian, Wagner yakin bahwa ia dan timnya sudah mengetahui cara untuk menghentikan laju The Citizens kala keduanya bertemu di The John Smith's Stadium, Minggu (26/11).

"seperti yang semua orang tahu di sepakbola, terkadang sesuatu yang mustahil menjadi kenyataan dan kita akan lihat seperti apa pada Minggu," ujar Wagner seperti dikutip Soccerway.

"Tak akan ada kejutan, kami mengetahui semuanya yang harus kami ketahui. Ini bukan tentang mencari kelemahan mereka, tapi tentang bagaimana Anda bisa menangani dan mengendalikan kekuatan mereka. Kami menemukan cara dan kami tengah melatihnya," ungkapnya.

Huddersfield yang berstatus tim promosi kini menempati posisi 10 di klasemen dan sempat membuat kejutan dengan menumbangkan Manchester United bulan lalu.

banner 2

Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/officialwinenlose/
Call Center : +855 6086 0217
SMS / WhatsApp : +6281290999908
BBM : 557135B7
LINE : Winenlose
Twitter : Winenlose
WECHAT : Agenwinenlose
Skype : Winenlose
Instagram : Winenlose
Livechat : http://bit.ly/2d1ZNfT
Link Alternatif : http://winenlose.co/ - http://winenlose88.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 25, 2017

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.