Kapten Man City Siap Tampil Lawan Tim Promosi

Posted by



Kapten Manchester City, Vincent Kompany dikonfirmasi dalam kondisi bugar dan siap untuk laga melawan Huddersfield. Selain itu, Man City juga tidak punya masalah lain terkait dengan cedera pemain.

Komposisi lini depan Man City sempat dikhwatirkan bermasalah saat berjumpa Huddersfield di Stadion John Smith pada hari Minggu (26/11) pukul 23:00 WIB. John Stones sudah dipastikan absen karena cedera.

Sementara Kompany sempat diragukan dalam kondisi yang 100 persen bugar. Tapi, hal ini dibantah dengan tegas oleh Manajer Man City, Josep Guardiola. Ia menjamin bahwa Kompany siap tampil pada laga kontra Huddersfield.

"Semua pemain [kecuali Stones dan Benjamin Mendy] dalam kondisi yang baik-baik saja. Vincent Kompany siap bermain," tegas Guardiola.

Dengan begitu, maka kemungkinan lini belakang Man City akan dihuni oleh duet Kompany dengan Nicolas Otamendi. Akan tetapi, mantan pelatih Barcelona ini masih belum bisa memberi jaminan tentang posisi kedua pemain. Ia masih belum melihat kondisi terkini.

"Kemarin [Kamis] kami libr latihan. Hari ini [Jum'at], saya ingin melihat seperti apa kondisi para pemain," ucap pelatih berusia 46 tahun.

Man City akan bertandang ke markas Huddersfield dengan penuh percaya diri. Sebab, hingga kini mereka masih belum pernah kalah di Premier League. Tapi, Huddersfield punya catatan bagus di kandang. Salah satunya mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

banner 2

Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/officialwinenlose/
Call Center : +855 6086 0217
SMS / WhatsApp : +6281290999908
BBM : 557135B7
LINE : Winenlose
Twitter : Winenlose
WECHAT : Agenwinenlose
Skype : Winenlose
Instagram : Winenlose
Livechat : http://bit.ly/2d1ZNfT
Link Alternatif : http://winenlose.co/ - http://winenlose88.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 25, 2017

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.